Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rasa Ini Tak Tertahan Hati Ini Selalu Untukmu Lirik

Yang kupunya hanyalah hati yang setia Andmesh. Saat ku tak ada disisimu Hati ini selalu milikmu tuk selamanya.


Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Yang Dipopulerkan Oleh Andmesh Kamaleng Sonora Id

Rasa ini tak tertahan.

Rasa ini tak tertahan hati ini selalu untukmu lirik. Rasa hati ini inginkan dirimu. Home Lirik Lagu Indonesia Andmesh Kamaleng Cinta Luar Biasa Lyrics Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa. Rasa ini taktertahan hati ini selalu untukmu.

Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia. Ooooooo Terimalah lagu ini. F G Hati ini selalu untukmu.

Hmm Dari orang biasa Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cinta ku padamu luar biasa. Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang. Berikut lirik lagu Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng.

Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamuu. Lagunya Sewindu sudah cukup menggambarkan betapa bahayanya friendzone dan ketidakjelasan. Fm e suara indah menyapa.

Aku tak punya harta. Hati ini selalu untukmu. Vidio kali ini menceritakan sebuah lyrik lelah hati ini lelah hidup denganmuSubscribeYahhGuysKarnaSubscribeItuGratisCoyIG_agungnurwahid_86.

Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir rasa hati ini inginkan dirimu hati tenang mendengar suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka. Hati ini selalu untukmu. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa.

Geloranya hati ini. Hitam panjang rambutmu anggun terikat. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka Rasa initaktertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang.

Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu. Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka. F G Rasa ini tak tertahan.

Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa. Lirik Ku tak percaya kau ada di siniMenemaniku di saat dia pergiSungguh bahagia kau ada di siniMenghapus semua sakit yang kurasaMungkinkah kau. Kini cinta pun hadir.

Aku tak punya bunga. Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar suara indah menyapa Geloranya hati ini tak ku sangka. Read Rasa Ini from the story LIRIK LAGU INDONESIA by coffe_redvelvet Oliv with 8630 reads.

Lirik lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Lyrics Cinta Luar Biasa Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar suara indah menyapa Geloranya hati ini tak ku sangka Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya. Aku tak punya harta. Rasa hati ini ingin kan dirimu 2 2 2 11 7 1 6 6 7 2 1 7 6 6 Hati tenang mendengar Suara indah menyapa 6 6 6 3 2 2 1 2 6 6.

The sweet smile on your lips. Yang kupunya hanyalah hati yang setia. This feel is cant hold.

Rasanya diabaikan selama delapan tahun tanya Tulus. Tulus padamu Hari-hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagai bidadari. Lirik Cinta Luar Biasa Verse 1.

Tapi cintaku padamu luar biasa. Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir rasa hati ini inginkan dirimu hati tenang mendengar suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku. Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka.

Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu. Dm C Yang ku punya hanyalah. Your long black hair gracefully bound.

Rasa ini tak tertahan. Hati tenang mendengar suara indah menyapa Geloranya hati ini tak kusangka Pre-Chorus Rasa ini tak tertahan Rasa Hati ini selalu untukmu Hati Chorus Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu Verse 2 Du du du. Tapi cintaku padamu luar biasa.

Hati ini selalu untukmu. Aku tak punya harta. Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu.

Tapi cintaku padamu luar biasa. Buat Insertizen yang penasaran berikut ini Insertlive sajikan lirik dan musik videonya. Tapi cinta ku padamu luar biasa.

Aku tak punya bunga. Chorus C Am Terimalah lagu ini dari orang biasa Dm G Tapi cintaku padamu luar biasa Am Aku tak punya bunga F Aku tak punya harta Dm C Yang ku punya hanyalah F G C Hati yang setia. Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah.

Melihatmu memandangmu bagai bidadari. Aku tak punya bunga. Terimalah lagu ini dari orang biasa.

Aku tak punya bunga. Download lagu andmesh cinta luar biasa mp3 gratis 320kbps 422 mb. Dm G Tapi cintaku padamu luar biasa Am Aku tak punya bunga F Aku tak punya harta.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Maafku untukmu berulang kali tapi tiada arti Kini denganku esok dengannya Aku tak sanggup lagi Sakitnya perihnya Melihat kau bercumbu dengannya Kau tega menyiksa Aku yang selalu setia Andai rasa di hati tak sedalam ini Dari dahulu engkau tlah ku tinggalkan Cinta yang ku miliki tak bisa kau bandingkan Rugilah engkau kerna memilih dia Terlalu aku mencintaimu Rupanya. Rasa ini tak tertahan.

Terimalah lagu ini dari orang biasa. Kesetiaan Semoga masih terus terjaga rasa hati tuk saling mengerti Selama ini ku susun sebuah langkah tetap bersama Agar tetap bertahan dalam kisah cinta ini Ku kan terus mencoba berikan yang terbaik untukmu Dan ku kan terus mencoba tuk menjaga bunga hidupmu. Lirik Cinta Luar Biasa dari Andmesh ini dipublikasikan pada tanggal 2 Agustus 2019 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Faisal ResiSingle ini didistribusikan oleh label HITS Records.

Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa. A e fm d a bm e. 1 1 2 7 Geloranya hati ini tak sangka 6 3 6 6 6 1 7 Rasa ini tak tertahan 6 3 6 6 6 6 1 7 Hati ini selalu untukmu.

Am D Tapi cintaku padamu luar biasa. Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu. Manis senyum bibirmu.

Rasa ini tak tertahan.


Lirik Lagu Andmesh Rasa Ini Delinewstv


Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Pdf


Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Youtube


Chord Kunci Gitar Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Tribunjateng Com


Lirik Lagu Waktu Pertama Kali


Lirik Cinta Luar Biasa Pdf


Posting Komentar untuk "Rasa Ini Tak Tertahan Hati Ini Selalu Untukmu Lirik"