Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rasa Ini Tak Tertahan Hati Ini Selalu Untukmu Chord

Here is the lyric. A D kau beri kasihmu padaku.


Kunci Gitar Kunci Gitar Cinta Luar Biasa Admesh Kamaleng Lagu Cinta Lirik Lagu Lagu

Intro A Fm D Cm Bm E Verse 1 A Waktu pertama kali Fm Ku lihat dirimu hadir Bm Rasa hati ini E Inginkan dirimu A Hati tenang mendengar Fm Suara indah menyapa Bm Geloranya hati ini E Tak ku sangka Refrain D E Rasa ini tak tertahan D E Hati ini slalu untukmu Chorus A Fm Terimalah lagu ini dari orang biasa Bm E Tapi cintaku padamu luar biasa Fm.

Rasa ini tak tertahan hati ini selalu untukmu chord. Tapi cintaku padamu luar biasa. Terimalah lagu ini dari orang biasa. Aku tak punya bunga-D C -GB.

Intro Asus2 EG Fm Dsus2 AC Bm E Verse 1 A Waktu pertama kali Fm Ku lihat dirimu hadir Bm Rasa hati ini EG E Inginkan dirimu A Hati tenang mendengar Fm Suara indah menyapa Bm Geloranya hati ini EG E Tak ku sangka Refrain Dsus2 E Rasa ini tak tertahan BmF EG E Hati ini slalu untukmu Chorus A EG Fm Terimalah. Terimalah lagu ini dari orang biasa. D G kau buat aku rindu.

Dari orang biasa. Am D Tapi cintaku padamu luar biasa. F G Hati ini selalu untukmu.

Em Aku tak punya bunga. Capo di fret 2 Intro. Rasa ini tak tertahan C D Hati ini slalu untukmu Reff.

Pre-Chorus Rasa ini tak tertahan Rasa Hati ini selalu untukmu Hati Chorus Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar. Terimalah lagu ini. Fm e suara indah menyapa.

Chord gitar lagu ini mudah dimainkan dari kunci C. Tulus padamu Hari-hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagai bidadari. G D Em C G Am D G Waktu pertama kali Em Kulihat dirimu hadir Am D Rasa hati ini inginkan dirimu G Hati tenang mendengar Em Suara indah menyapa Am D Geloranya hati ini tak kusangka C D Rasa ini tak tertahan C D Hati ini selalu untukmu G D Terimalah lagu ini.

D C Aku tak punya harta. Chorus C Am Terimalah lagu ini dari orang biasa Dm G Tapi cintaku padamu luar biasa Am Aku tak punya bunga F Aku tak punya harta Dm C Yang ku punya hanyalah F G C Hati yang setia. Rasa ini tak tertahan C D.

Download lagu andmesh cinta luar biasa mp3 gratis 320kbps 422 mb. F Em Am. Kunci Gitar Vierra - Rasa Ini Chord Dasar.

Hati yang setia tulus padamu. Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir rasa hati ini inginkan dirimu hati tenang mendengar suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka. G D Em Terimalah lagu ini dari orang biasa.

F Em ku tak percaya Dm G C kau ada disini F Em menemaniku Dm G C disaat dia pergi F Em sungguh bahagia Dm G C kau ada disini F Em menghapus semua Dm G C sakit yang ku rasa Dm G mungkinkah kau merasakan Em. Melihatmu memandangmu bagai bidadari. Rasa hati ini inginkan dirimu Maksud hati ingin bersamamu maksud hati ingin hidup denganmu dalam kesederhanaan yang dibangun dengan harapan dibalut dengan kasih sayang berdua agar garis hidup meninggi langit namun merendah hati untuk senyum dalam kebersamaan menebar benih cinta diantara mereka-mereka disana yang juga membutuhkan.

Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa. Hati ini selalu untukmu. Lirik dan Chord Cinta luar biasa - Andmesh Kamaleng.

Yang ku punya hanyalah. Rasa ini. Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa Chord Easy Chord Share this.

Hati ini slalu untukmu Reff. Yep it is a beautiful song. Geloranya hati ini.

Kunci Gitar Lydia Natalia - Di Sini Ada Sayang Untukmu Chord Dasar. Aku tak punya harta. Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang.

G -DF Em Terimalah lagu ini dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga -D C. G D aku pun terlena. Tapi cinta ku padamu luar biasa.

C Waktu pertama kali Am Kulihat dirimu hadir Dm G Rasa hati ini inginkan dirimu C Hati tenang mendengar Am suara indah menyapa Dm Geloranya hati ini G Tak kusangka F G Rasa ini tak tertahan F G Hati ini slalu untukmu Reff C Am Terimalah lagu ini dari orang biasa Dm G Tapi cintaku padamu luar biasa. Rasa hati ini inginkan dirimu. Rasa ini taktertahan hati ini selalu untukmu.

The music is soothing for me. Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia. Rasa ini tak tertahan.

A e fm d a bm e. Tak cukup meyakinkan hati orang tuamu Dm G Sadar derajat harta yang ku punya C Tak sebanding denganmu. Answer 1 of 7.

Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu. Seorang pramuniaga Gramedia Manado mencoba salah satu gitar akustik yang dipajang di bagian alat musik Gramedia Store Selasa 2962021. Aku tak punya bunga.

Yang ku punya hanyalah. C D Hati ini selalu untukmu. F G Ikhlaskan aku sudah ikhlaskan C G.

Aku tak punya harta. Rasanya diabaikan selama delapan tahun tanya Tulus. G Begitu beratnya C dirimu mencoba D G tuk mencintaiku.

Lagunya Sewindu sudah cukup menggambarkan betapa bahayanya friendzone dan ketidakjelasan. Kunci Gitar Anima - Selalu Untukmu Chord Dasar. Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu Terimalah lagu ini dari orang biasa Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah.

G -DF Em Terimalah lagu ini dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga -D C -GB Aku tak punya harta Am -GB Yang ku punya hanyalah C Hati yang setia D C GB Am D Tulus padamu G Hari-hari berganti Em Kini cintapun hadir Am Melihatmu memandangmu D. Rasa ini tak tertahan. Rasa ini tak tertahan C D Hati ini slalu untukmu Chorus G DF Em Terimalah lagu ini dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga D C GB Aku tak punya harta Am GB.

Tapi cintaku padamu luar biasa. C Am Dm G C. G A D A D G A D A D A D G kau curi hati ini.

G Telah habis cara C ungkapkan semua D G C isi di hatiku. Geloranya hati ini tak ku sangka. Lihat dirimu hadir Am Rasa hati ini D Inginkan dirimu G Hati tenang mendeng chord cinta luar biasa chordtela - Lirik Lagu Terbaru chord cinta luar biasa chordtela.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Tak Sedalam Ini yang dinyanyikan oleh Arief. Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa Geloranya hati ini tak kusangka Rasa ini tak.

F G Rasa ini tak tertahan. G Telah ku mencoba C segala yang ada D G tuk memilikimu. A D pandang pertamamu menggetarkan jiwa.

Rasa ini tak tertahan C D Hati ini slalu untukmu Reff. G Telah sekian lama C kau tak pernah bisa D G mengerti diriku.


Guitar Chords Malang Rhoma Irama Guitar Chords Guitar Glee Cast


Chord Kunci Gitar Who Is Bruno Mars Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Kunci Nada Gitar Lagu Kunci Gitar


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Mulai Dari G Tribunnews Com Mobile


Lirik Lagu Lewat Angin Wengi Happy Asmara Lirik Lagu Lagu Lirik


Chord Lagu Cinta Luar Biasa


Lirik Lagu Dan Chord Cinta Luar Biasa Oleh Andmesh


Posting Komentar untuk "Rasa Ini Tak Tertahan Hati Ini Selalu Untukmu Chord"